About Me

Sabtu, 24 September 2011

ga tahan ngentot memek cewek bugil gatal


udah ga tahan banget pengen ngentot memek cewek bugil gatal begitulah yang gw alami pada saat ngajak ni cewek telanjang Ml sama gw di hotel mesum waktu itu! ni cewek gatel banget bawaanya pengen ngentot mlulu tapi jujur ni cewek mantabs banget patut para penjahat kelamin untuk mencoba dan mecicipi ni memek gadis bugil yang usianya masih belia yaitu 17 tahun namun servicenya luarrrr biasa top habis tapi sayang memeknya sudah sedikit lebar dan rasanya kontol kita udah ga berasa  masuk ke dalam memek indahnya si cewek telanjang gatel ini!
memek cewek gatel bugil telanjang
memek cewek gatel bugil telanjang
awalnya gw kenal ni dengan cewek gatel dikasi ama teman kantor gw katanya ni cewek bispak iseng aja gw telp pas ga punya kerjaan dan lagi mupeng!hehe…pengen ngentot tapi ga ada lawan!hahaha langung aja gw telp ni cewek!duhhh beberapa kali nelp ga diangkat ahhh gw diemin aja gw pikir tu cewek bisyar sombong banget dikasi uang ga mau angkat telp! tapi sejam kemudian dia balik yang nelp gw! akhirnya dapat juga ngomong ama ni cewek bookingan, trus gw tanya kenapa telpnya ga diangkat tadi? ehhh dia langsung billang lagi ngeladenin tamunya yang lain, hihihi… ternyata ni cewek gampangan banget ya dan ga pake basa basi langsunglah proses tawar menawar harga ngentot memek terjadi!hahaha…kaya nawar di pasar aja nich! gw buka harga 300 ribu dia ga mau dan tolok mentah mentah penawaran dari gw trus dia bilang bahwa pasarannya 500 ribu om!wah wah mayan juga ya ngeluarin duit buat ngentot memek cewek bugil yang gatal ini!
memek bugil ngentot gadis gatel nakal
memek bugil ngentot gadis gatel nakal
tanpa panjang lebar langsung aja gw deal sama ni cewek gw cuman dikasi nawar 100 ribu jadi pasaran ngajak shortime ni cewek 400 ribu dari pada gw mupeng mikir ga karuan langsung aja gw janjian ama dia di sebuah hotel dan akhirnya kita ketemuan disana dan ga rugi 400 ribu ternyata wajahnya cantik banget walaupun tokednya tidak terlalu gede tapi gw suka toked seperti itu! bulu memeknya pun masih sedikit dan tipis bikin gw semakin nafsu udah ga sabar atau ga tahan pengen ngentotin ni memek gadis bugil yang sudah gatal pengen ngentot sama kontol gede gw!kwkwkwkw…dapatkan koleksi photo dan gambar tanpa sensor cewek telanjang yang masih 17 tahun ini di link dibawah ini

12 komentar:

' SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE OBAT HERBAL "
' CLINIK CHUAN "
Call 082243627277 BBM 2608A38B
Call 082243632123 BBm 23B52414

OBAT ABORSI TUNTAS
OBAT PELANCAR HAID
OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN
OBAT TELAT BULAN
OBAT ABORSI CYTOTEC
OBAT ABORSI AMPUH
JUAL SEGALA PRODUK OBAT KUAT
OBAT PEMBESAR PENIS

Jual Obat Perangsang Wanita Blue Wizard
merupakan obat perangsang dari Jerman dalam bentuk cair yang mampu membuat wanita terangsang libidonya, mampu meningkat rasa ingin bercinta (sex) secara liar tidak terkendali seperti ingin tidur sehingga anda sebagai pria akan dengan leluasa membuat wanita mau melakukan segala yang pria inginkan.
Kelebihan Blue Wizard adalah tidak berbau, tidak berasa, tidak berwarna dan akan cepat mudah bereaksi larut dalam minuman dan minumannya pun tidak mengubah warna, rasa dan bau dari mekanan atau minuman yang di campurkan. Jadi dapat dipastikan seorang wanita tidak akan merasa sudah mengkonsumsi Obat Perangsang Wanita ini ketika memakan atau meminumnya. Merasa tidak mengkonsumsi bukan bearti tidak bereaksi, dalam hitungan menit seorang wanita akan merasa tubuhnya memanas dan merasa ingin mendapat sentuhan dari lawan jenis. Saat inilah Blue Wizard bekerja dalam tubuh wanita, membangkitkan hasrat seksual meskipun tanpa sentuhan dari seorang pria terlebih dahulu.
Ya hanya hitungan menit seorang wanita telah di kuasai birahi yang tidak tertahankan, dalam kondisi ini tentu saja dengan sedikit sentuhan akan membuat seorang wanita tak dapat lagi membendung keinginannya untuk segera memuaskan hasrat sexnya. Namun kami sarankan anda (Pria) tidak menggunakan obat perangsang ini untuk hal yang tidak tepat, kami berharap produk ini untuk pasangan suami istri yang mempunyai masalah kehidupan seksualitasnya.
Cairan blue wizard ini tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna ( warna biru adalah hanya warna botol/kemasan)
Aman untuk digunakan, karena cairan ini terbuat dari bahan alami dengan teknologi canggih dan hygenis
Cara emakaiannya sangat mudah dan tanpa menimbulkan kecurigaan pasangan anda
Cukup 5-10 tetes saja mampu menaikan hasrat sex wanita dan membuat wanita cepat orgasme berkali
CARA PEMAKAIAN OBAT PERANGSANG BLUE WIZARD
Satu Botol Obat Perangsang Cair Wanita Blue Wizard Bisa Dipakai Untuk Berkali-Kali, Karena Isi Lebih Banyak Dibandingkan Dengan Obat Perangsang Cair Wanita Lainnya. Cukup 5-10 Tetes Obat Perangsang Cair Wanita Blue Wizard ini kedalam air minum atau berkuah.
Agar memudahkan anda sebaiknya di campur dengan air yang bersoda, seperti cocac ola, fanta, dan spirite. Atau bisa kedalam minuman lain seperti juice atau teh manis. Selain itu anda bisa campurkan ke makanan yang berkuah ,seperti sop.

REAKSI PEMAKAIAN BLUE WIZARD
Setelah 5 – 10 menit wanita yang meminum Blue Wizard akan memiliki ciri-ciri sebagai berikut :
Suhu tubuh merasa tidak teratur, gerah / resah atau biasa disebut dengan “horny” atau “sange”
Bicara tidak konsentrasi dan tidak fokus
Duduk menjadi tidak tenang
Jika Anda berada di dekat wanita tersebut maka wanita tersebut bisa langsung memeluk Anda dan selanjutnya terserah Anda.

SPESIFIKASI PRODUK
Nama Produk : Obat Perangsang Wanita Blue Wizard
Made In : Jerman
Kemasan: 1 Botol Isi 15 Ml
CALL : 081 322 200 881
Pin BB : 2636F93F


Jual Obat Perangsang wanita

http://obatkuat-57.com/obat-perangsang-wanita-blue-wizard/

Entri Populer

Popular Posts

Label

New Tutorial

 

Entri Populer

New Story of My Life

Follow Us With Facebook

Copyright© 2011 Sex Photo | Template Blogger Designer by : Utta' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net