About Me

Sabtu, 24 September 2011

ga tahan ngentot memek cewek bugil gatal


udah ga tahan banget pengen ngentot memek cewek bugil gatal begitulah yang gw alami pada saat ngajak ni cewek telanjang Ml sama gw di hotel mesum waktu itu! ni cewek gatel banget bawaanya pengen ngentot mlulu tapi jujur ni cewek mantabs banget patut para penjahat kelamin untuk mencoba dan mecicipi ni memek gadis bugil yang usianya masih belia yaitu 17 tahun namun servicenya luarrrr biasa top habis tapi sayang memeknya sudah sedikit lebar dan rasanya kontol kita udah ga berasa  masuk ke dalam memek indahnya si cewek telanjang gatel ini!
memek cewek gatel bugil telanjang
memek cewek gatel bugil telanjang
awalnya gw kenal ni dengan cewek gatel dikasi ama teman kantor gw katanya ni cewek bispak iseng aja gw telp pas ga punya kerjaan dan lagi mupeng!hehe…pengen ngentot tapi ga ada lawan!hahaha langung aja gw telp ni cewek!duhhh beberapa kali nelp ga diangkat ahhh gw diemin aja gw pikir tu cewek bisyar sombong banget dikasi uang ga mau angkat telp! tapi sejam kemudian dia balik yang nelp gw! akhirnya dapat juga ngomong ama ni cewek bookingan, trus gw tanya kenapa telpnya ga diangkat tadi? ehhh dia langsung billang lagi ngeladenin tamunya yang lain, hihihi… ternyata ni cewek gampangan banget ya dan ga pake basa basi langsunglah proses tawar menawar harga ngentot memek terjadi!hahaha…kaya nawar di pasar aja nich! gw buka harga 300 ribu dia ga mau dan tolok mentah mentah penawaran dari gw trus dia bilang bahwa pasarannya 500 ribu om!wah wah mayan juga ya ngeluarin duit buat ngentot memek cewek bugil yang gatal ini!
memek bugil ngentot gadis gatel nakal
memek bugil ngentot gadis gatel nakal
tanpa panjang lebar langsung aja gw deal sama ni cewek gw cuman dikasi nawar 100 ribu jadi pasaran ngajak shortime ni cewek 400 ribu dari pada gw mupeng mikir ga karuan langsung aja gw janjian ama dia di sebuah hotel dan akhirnya kita ketemuan disana dan ga rugi 400 ribu ternyata wajahnya cantik banget walaupun tokednya tidak terlalu gede tapi gw suka toked seperti itu! bulu memeknya pun masih sedikit dan tipis bikin gw semakin nafsu udah ga sabar atau ga tahan pengen ngentotin ni memek gadis bugil yang sudah gatal pengen ngentot sama kontol gede gw!kwkwkwkw…dapatkan koleksi photo dan gambar tanpa sensor cewek telanjang yang masih 17 tahun ini di link dibawah ini

2 komentar:

Entri Populer

Popular Posts

Label

New Tutorial

 

Entri Populer

New Story of My Life

Follow Us With Facebook

Copyright© 2011 Sex Photo | Template Blogger Designer by : Utta' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net